Diklat HIMAKOM, Ini syaratnya

Foto: Diklat Himakom angkatan 2014
lpm-papyrus.com- Himpunan Mahasiswa Komunikasi (HIMAKOM) akan mengadakan giat pendidikan dan latihan (Diklat),  pada tanggal 20s/d 21 Oktober 2017, yang terbagi menjadi dua sesi, yaitu Diklat ruangan dan lapangan. Giat tersebut akan di ikuti oleh mahasiswa baru di program studi Ilmu Komunikasi. Sabtu (14/10).

Unuk melancarkan kegiatan tersebut peserta Diklat dikenakan biaya sebesar seratus tujuh puluh lima ribu rupiah (Rp 175.000). Sebagai uang pendaftaran.

Selaku panitia, Deni mengatakan untuk dapat mengikuti kegiatan diklat, Mahasiswa di haruskan membayar dan melunasi uang pendaftaran yang telah di tentukan.

"Untuk peserta di harap membayar uang pendaftaran dan melunasinya sesuai dengan aturan yang di tetapkan panitia. Tapi kami masih ada toleransi untuk mahasiswa yang baru membayar separuh dari total yang di tentukan. Nah untuk yang tidak membayar sama sekali kami anggap tidak lulus Diklat dan wajib mengulang di tahun depan". Ujar Deni

Ketua umum Himpunan mahasiswa Komunikasi, Titus Kura mengatakan terkait jumlah peserta yang telah mendaftar kepada panitia Diklat.

"Untuk sampai saat ini jumlah peserta yang telah mendaftar kepada panitia ada 79 orang dari total keseluruhan 94 orang, untuk stand pendaftaran, kita akan buka sampai sore agar peserta bisa terlayani semuanya". Ucap Titus

Setelah memaparkan jumlah peserta Ttitus juga menuturkan bahwa dikalat pada tahun ini akan lebih meriah dari sebelumnya. (Agus).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »