HIMAKATRA Malang Gelar Bakti Sosial Di Panti Asuhan Al- Husna Malang

himakatra malang

Lpm-papyrus.com - Himpunan Mahasiswa Kayong Utara (HIMAKATRA) Malang, menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Al- Husna Malang, dengan memberikan sumbangan berupa uang, sepatu, buku dan pakaian. Minggu (01/10).

Bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Wawan Hidayatullah selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Kayong Utara Malang beserta jajaran dan beberapa anggotanya.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian HIMAKATRA Malang terhadap anak-anak yang kurang mampu khususnya di Panti Asuhan Al- Husna.

Dalam sambutannya Wawan Hidayatullah menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus Panti Asuhan Al- Husna atas sambutan yang diberikan, dan memohon doa kepada anak-anak sekalian agar seluruh mahasiswa HIMAKATRA Malang diberikan kelancaran dalam mengampu tugas sebagai mahasiswa.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pengurus Panti Asuhan Al- Husna karena telah menyambut dan bersedia menerima kami dalam rangka bakti sosial untuk Panti Asuhan Al- Husna ini, dan kami memohon agar adik-adik sekalian bersedia mendoakan kami agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam kuliahnya”, terang Wawan.

Sementara itu pengurus Panti Asuhan Al- Husna menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan dan sumbangan yang dIberikan Himpunan Mahasiswa Kayong Utara Malang kepada Panti Asuhan Al- Husna.

“Saya selaku yang mewakili pengurus yayasan Al-husna ini, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Himakatra ini atas kunjungannya dan sumbangan yang telah diberikan kepada kami”. Ujar pengurus Yayasan Al- Husna.

Kegiatan ditutup dengan doa dan sekaligus penyerahan sumbangan secara simbolis oleh Wawan Hidayatullah dan Wakilnya Suhardi dan diterima oleh anak-anak Panti Asuhan Al- Husna. (SJ)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »