Header Ads

ad

Geng Wahyudi Hadiri Sarasehan BEM se-Malang Raya di Unitri



Lpm-papyrus.com - Tokoh Pergerakan Pemuda, Geng Wahyudi, hadir sekaligus menyampaikan materi dalam acara Sarasehan BEM se-Malang Raya di Kampus Tribhuwana Tunggadewi Malang, bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Unitri. Jum'at (03/11/17).

Dalam acara tersebut, ia menyampaikan materi tentang beberapa hal yang harus diperlukan dari seorang pemimpin yang mana perlu memiliki potensi, integral, dan moral.

“Untuk menjadi pemimpin maka perlu adanya potensi, integral dan moral”. Ujar Geng Wahyudi saat menyampaikan materi.

Ketua Pelaksana Serasehan, Klinton, juga mengajak kepada seluruh pemuda saat ini untuk tetap menjalankan peran pemuda seperti pada tahun 1928. Sehingga tidak terpengaruh dan melenceng dari ideologi pancasila.

“Merefleksikan kembali peran pemuda, 1928 dan pemuda saat ini, karena pemuda sekarang terpengaruh dengan era globalisasi sehingga terpicu pada pemikiran yang melenceng dari ideologi Pancasila”. Tegasnya saat menyampaikan materi.

Ia juga menambahkan alasan tentang tema yang diangkat pada acara tersebut.

"Itulah alasan kami mengangkat tema Pemuda sebagai Pelopor Pemersatu Bangsa”. Imbuhnya.

Menurut Asrafik, Selaku peserta, dengan adanya kegiatan tersebut dapat membangkitkan semangat para pemuda dalam membangun bangsa.

“Sangat luar biasa, karena bisa membangkitkan para pemuda walaupun berbeda tetapi tetap satu, bergerak bersama untuk membangun bangsa”. Ucapnya saat diwawancarai papyrus. (Gobet)

No comments