UNITRI Gali Atlet Muda Bulu Tangkis Melalui Ajang Badminthon Championship 2018 se-Jawa Timur

Foto bersama peserta lomba dengan Wakil rektor III, Pembina UABT, Kepala Biro Kemahasiswaan, Ketua Umum UABT dan Ketua pelaksana kegiatan. (lian)
Lpm-Papyrus.com - Unit Aktivitas Bulu Tangkis Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UABT) Malang, mengadakan perlombaan kejuaraan bulu tangkis (Badminton Championship) 2018, se-Jawa Timur, dengan tema "Tingkatkan Prestasi Melalui Jiwa Sportivitas" di Gedung Olahraga (GOR) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang, Sabtu (10/3).

Ketua pelaksana kegiatan Badminton Championship 2018, Fransiskus Albert ketika ditemui Papyrus mengaku bangga bisa menjalankan kegiatan Badminton Championship.

"Saya cukup bangga dengan acara ini, karena acara ini bukan saja diikuti oleh mahasiswa tetapi juga diikuti oleh anak SD, SMP, SMA yang ada di Jawa Timur.

"Semoga setiap peserta membawa jiwa sportivitas sebagai seorang atlet yang profesional," imbuhnya.

Pembukaan Badminton Championship 2018, dibuka oleh Wakil Rektor III, Dr. Totok Sasongko, MM. Dalam sambutannya, Totok mengatakan bahwa lembaga UNITRI, sangat mendukung semangat UABT untuk membuat event besar badminthon championship.

"Saya juga akan terus bekerjasama dengan pihak Persatuan Bulutangkis Provinsi Jawa Timur dan Kota Malang, agar pecinta bulutangkis anak mudah semakin antusias, agar terus berlatih dan terus menjadi atlet prifesional di bidangnya," tutup Totok. (asli)

No comments