Dekan Fakultas Pertanian Butuh Mahasiswa Tangguh Bukan Seperti Kapal Selam

Dekan Fakultas Pertanian Butuh Mahasiswa Tangguh dan Tak Seperti Kapal Selam, Unitri, Maba
Dekan Fakultas Pertanian saat menyampaikan sambutan, Jumat (14/9) - Ali

Lpm-papyrus.com - Mahasiwa Baru (Maba) Fakultas Pertanian Univesitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, mengikuti rangkaian kegiatan Orientasi Pendidikan (Ordik) tahun 2018, dengan tema  karakter kerakyatan dan mewujudkan intelektual muda berprestasi nasional, di Gedung Olahraga (GOR), Jumat (14/9).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Pertanian (FP) beserta jajaran dan seluruh Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dari Fakultas Pertanian.

Dalam kesempatan tersebut Dekan Fp, Amir Hamzah, mengatakan bahwa Maba tahun 2018 mengalami peningkatan, dan menjadi suatu penghargaan dan penghormatan bagi Program Studi (Prodi) yang ada di Fakultas  Pertanian.

“Jumlah mahasiswa meningkat akan membatu Fakultas dalam akreditasi dan mutu setiap Prodi, Kami mengharapkan Maba dapat beradaptasi dan belajar dengan baik, agar terwujudnya tujuan Fakultas Pertanian,”kata Amir Hamzah saat sambutan.

Amir juga menegaskan mahasiswa di Fakultas Pertanian harus mampu bersaing dan jangan berhenti kuliah seiring kerasnya dalam mecari lapangan pekerjaan.

"Satu hal yang harus diingat oleh maba adalah bagaimana mahasiswa menjadi seorang yang tangguh dan tidak menjadi mahasiswa yang seperti kapal selam"lanjutnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Dekan (Wadek) FP, Ibu Wahya menyampaikan selamat datang kepada Maba dan selamat bergabung di Fakultas Pertanian untuk membuat motto Fakultas terwujud.

"Kami berharap mahasiswa di Fakultas Pertanian terus maju, berkarya, selalu jaya, dan berprestasi baik akademik maupun non akademi, ini selaras denga motto Fakultas yakni melangkah maju raih prestasi,”harapya saat diwawancarai Papyrus. (ali)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »