Doni Suryana, Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unitri Terpilih Menjadi Wakil Duta Wisata Kota Malang 2018


Doni Suryana, Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unitri Terpilih  Menjadi Wakil Duta Wisata Kota Malang 2018
Foto Doni Suryana saat ikuti ajang Kakang-Mbakyu 2018 Kota Malang - Ist

Lpm-papyrus.com - Dalam ajang pemilihan Duta Wisata Kota Malang Kakang-Mbakyu 2018, Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang patut berbangga karena salah satu mahasiswa Ilmu Komunikasi Unitri, Doni Suryana terpilih menjadi wakil dua duta wisata Kota Malang, Minggu (30/09).

saat diwawancarai papyrus setelah acara final Kakang-Mbakyu 2018, ia menyatakan bahwa proses menjadi finalis sampai terpilihnya menjadi wakil dua duta wisata Kota Malang 2018 tidak mudah, ada banyak tahap seleksi yang harus dihadapi dan menunjukkan kemampuan yang terbaik dihadapan juri.

"Tahun 2018 pertama saya mengikuti ajang Kakang-Mbakyu, dan puji Tuhan bisa terpilih wakil dua duta wisata Kota Malang 2018, tentu saja banyak tahap yang harus saya lewati mulai dari test, interview, tes bakat, dan pengetahuan tentang dunia wisata di Kota Malang dan Indonesia, serta pengetahuan lainnya yang harus ditampilkan dan diselesaikan dengan baik,"jelasnya.

Kakang-Mbakyu Kota Malang merupakan salah satu program dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Diskebudpar) Kota Malang, untuk mencari wajah baru dalam mempromosikan pariwisata Kota Malang di dalam negeri maupun di luar negeri.

"Terpilih sebagai wakil dua duta wisata Kota malang 2018, secara pasti menjadi bagian dari keluarga besar Kakang-Mbakyu. Hal memang merupakan target dari mimpiku dan sudah terpilih," tegasnya.

Ia menambahkan, bahwa atas kemenangan ini menjadi tanggung jawab besar dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai duta wisata Kota Malang 2018, baik di tingkat lokal maupun di tingkat nasional.

"Prestasi ini untuk saya pribadi dan orang-orang terdekat saya yang telah banyak membantu dan memberi semangat selama mengikuti ajang bergengsi Kakang-Mbakyu 2018, semoga ini menjadi inspirasi bagi teman-teman, jangan berhenti berkarya, waktu memang terbatas tapi kesempatan tidak ada batasnya,"ungkapnya. (ali)

No comments