Ukm Karate Berdikari Bushido Unitri Adakan Traning Center Untuk Persiapan Kejuaraan Malang Open 2018

Ukm Karate Berdikari Bushido Unitri Adakan Traning Center Untuk Persiapan Kejuaraan Malang Open 2018
Ukm Karate Berdikari Bushido Unitri Malang saat latihan, Minggu pagi (21/10) - Kiki
Lpm-papyrus.com - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Karate Berdikari Bushido Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, adakan Training Center (TC). Latihan tambahan yang diadakan khusus untuk persiapan Kejuaran Malang Open ini berlokasi di halaman depan kampus Unitri Malang, Minggu (21/10).

Malang Open merupakan kejuaran tahunan Karate di Kota Malang. Acara tersebut akan mempertandingkan karate mulai dari usia dini hingga senior. Dengan mempertandingkan berbagai kelas, Malang open akan memperebutkan Piala Walikota Malang, Piala KONI Kota Malang, Piala Rektor IKIP Budi Utomo Malang, serta Piala FORKI Kota Malang. Acara yang akan berlangsung pada tanggal 02 s/d 03 November 2018 tersebut diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) Ken Arok Jalan Mayjen Sungkono Malang.

“Rencanya untuk pertandingan kali ini kami akan mengirimkan 9 atlet terbaik kami yang akan bertanding di kelas kumite Senior. Hari ini mereka yang mengikuti TC Insyaallah yang akan berangkat. Ini kami lakukan untuk meningkatkan persiapan peserta agar pada saat pertandingan nanti kami benar-benar siap,” jelas Ketua Umum UKM Karate Berdikari Bushido, Reza Ahmad Zaky.

Seperti pada saat mengikuti kejuaran karate lainya, diluar dari latihan rutin UKM Karate Berdikari Bushido selalu menambahkan persiapan khusus. Ukm ini merupakan salah satu Ukm yang selalu membawa pulang gelar juara dalam setiap pertandingannya, baik dalam tingkat lokal daerah, nasional, maupun internsional. Sehingga, kali ini mereka juga berusaha maksimal untuk mendapatkan hasil terbaik dengan membawa nama almamater kampus.

“Kami tidak mau untuk menargetkan juara berapa dalam setiap pertandingan. Yang jelas kami selalu berusaha sebisa mungkin untuk meraih yang terbaik. Karena bagi kami title juara hanya akan kami miliki pada saat pengalungan medali di atas podium, setelah turun dari podium kami sudah mantan juara. Sehingga fokus kami adalah bagaimana kita mempersiapkan semuanya dengan baik,  dan juga akan menghasilkan yang terbaik,” pungkasnya. (kiki)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »