Rumah Netizen PGSD Masuk Lima Besar Dalam Perlombaan Stand

Rumah Netizen PGSD Masuk Lima Besar Dalam Perlombaan Stand
Stand PGSD Unitri Malang - Ist
Lpm-papyrus.com - Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sekolah Dasar (Hima PGSD), berhasil meraih poin 85,25 pada penilaian stand bazar Wisuda Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) semester ganjil tahun ajaran 2017/2018. Dengan demikian Hima PGSD memperoleh peringkat empat. Penialian tersebut dilakukan pada Sabtu-Minggu (27-28/10).

Hima PGSD tersebut mengangkat tema rumah netizen, dalam persiapan stand memerlukan waktu selama tiga hari. Rumah netizen merupakan tempat yang dapat digunakan sebagai tempat berkumpul dan membicarakan pengetahuan yang bermanfaaat.

“Kami semua baik angkatan 2017 maupun 2018 saling bekerja sama dalam merpersiapkan stand ini, karena waktu yang kami miliki untuk mempersiapkan stand ini cuma sebentar, bahkan pemasangan tenda kami kemaren juga telat,”kata Ketua Umum Hima PGSD, Ahmad Anis.

Dalam stand bazar tersebut menyediakan produk ue lapis dan es buah, Meski merasa kurang maksimal namun mereka tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik. Menawarkan produk dengan baik adalah cara yang dipilih oleh Hima PGSD untuk menutupi segala kekurangan dalam stand mereka.

“Biarpun kurang maksimal, tapi kami lumayan puas dengan hasil ini, kami juga berharap semoga dengan adanya bazar seperni ini PGSD bisa lebih baik dan eksis lagi kedepannya,”pungkasnya. (kiki)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
October 30, 2018 at 4:58 PM delete

Semoga segala proses membawa dampak baik untuk mahasiswa PGSD khususnya. Berapa nilainya di keduakan. Tetapi kreativitas yang menjadi suatu tolak ukur bagaimana mahasiswa PGSD mengupgrade kemampuan mereka

Reply
avatar
October 31, 2018 at 8:18 AM delete

semoga lancar mahasiswa Pgsd untuk akreditasinya, amin

Reply
avatar