Faruq Sampaikan Isi Hati Melalui Puisi Saat Diesnatalis dan Makbrab


Faruq Sampaikan Isi Hati Melalui Puisi Saat Diesnatalis dan Makbrab
Faruq mahasiswa Tekni Kimia yang membacakan puisi - Ist
Lpm-papyrus.com - Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (Himatekim) Unitri gelar acara Dies Natalis yang dirangkaikan dengan Temu Akrab (Makrab). Acara yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Unitri pada Rabu (14/11), dan turut dimeriahkan oleh penampilan Mahasiswa Tekim, salah satunya Faruq yang membacakan karya puisinya.

Sajak untuk Keluarga Himatekim,merupakan judul puisi yang dibacakan Faruq pada saat acara Dies Natalies dan Makrab yang digelar oleh Himatekim. Menurutnya puisi yang ia cipatakan tersebut menggambarkan bagimana isi hati yang ingin ia curahkan kepada Prodi Teknik Kimia dan teman-temannya yang tergabung dalam Himatekim.

“Puisi ini baru selesai saya buat pada tanggal 10 Oktober kemaren. Akan tetapi belum berani saya publikasikan karena saya merasa perlu membedah isi puisi saya ini dulu. Sedangkan untuk pesiapan penampilan di acara ini saya sekitar satu sampai dua minggu terakhir ini,”paparnya.
v
Faruq saat membacakan puisi - Ist
Ia mengaku memang sengaja mendaftarkan diri sebagai salah satu pengisi acara dalam acara Dies Natalis dan Makrab ini. Karena menurutnya dengan puisi ini ia akan bisa mengungkapkan, bagaimana perasaan hatinya yang terus tetap yakin berada di Himatekim walaupun didalamnya akan ada benturan.

“Semoga dengan adanya acara ini, Himatekim tetap bisa mempertahankan kesolidaritasannya meskipun kami ini minoritas tapi itu akan tertutupi dengan kualitas yang kami miliki. Tidak akan hanya sekedar laporan dan praktikum saja tapi Himatekim akan terus bisa berkembang dalam bidang lain,”pungkasnya. (kiki)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »