Sebanyak 94 Mahasiswa Prodi Peternakan Unitri Mengikut Study Excursie Di Bali



Suasana Peserta SE di Bus dalam perjalanan Menuju Bali (istinewa)


Lpm-papyrus.com - Sebanyak 94 Mahasiswa  Program Studi (Prodi) Peternakan Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang mengikuti Study Exscursie (SE) di Pulau Bali. Kamis (28/2).

Kegiatan Studi Exscursie (SE) Prodi tersebut bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Peternakan (HMPT) dengan  kunjungan di tiga lokasi. Diantaranya Kunjungan Ke Badan Pembibitan Ternak Unggul (BPTU) Sapi, Universitas Marmadewa dan Universitas Undayana Bali.

Ketua umum Himpunan Mahasiswa Peternakan (HMPT) Abdullah Rian mengatakan, tujuan SE adalah menjalin kerjasama antara mahasiswa peternakan Unitri dengan pihak instansi dan juga Universitas yang di kunjungi selama berada di Bali agar bisa menambah wawasan dibidang peternakan.

"Dengan ilmu yang kami dapatkan di bangku kuliah, bisa kami implementasikan di luar kampus, dengan demikian kami bisa saling membagi pengetahuan di bidang peternakan," ujarnya

Lebih lanjut Rian menambahkan, bahwa kunjungan SE kali ini juga kami di fasilitasi untuk menikmati tempat Wisata yang sudah direkomendasikan oleh teman-teman panitia pelaksana.

"Untuk tempat wisata yang kami kunjungi nantinya di hari kedua mulai dari Pantai Pandawa, Tanah Lot, Desa Wisata Jatihluwit, Bedugul, Toko Joger dan Wisata Kopi Luwak," jelasnya

Rian juga berharap teman-teman mahasiswa bisa mengikuti SE dengan baik dan menikmati perjalanan dan memperoleh ilmu yang banyak.

"Harapan teman-teman bisa menikmati perjalanannya dengan baik dan dapat ilmu banyak," pungkasnya. (asra)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »