Unitri Malang Sediakan 5 Pick Up Untuk Karnaval Bersih Desa Tlogomas


Pick Up Dalam Persiapan Mengikuti Karnaval (Asra)

Lpm-papyrus.com - Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang sediakan 5 Pick Up untuk mengikuti karnaval bersih Desa Tlogomas. Minggu (3/3).

Dalam Pick Up yang di sediakan Unitri diisi oleh 5 Fakultas, diantaranya Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip), Fakultas Ilmu Pendidikan, Fakultas Ilmu Kesehatan (Fikes), Fakultas Teknik dan Fakultas Ekonomi.

Koordinator Karnaval Unitri, Rio mengatakan Karnaval bersih desa Tlogomas memberikan kesempatan untuk masing- masing fakultas Unitri untuk berpartisipasi dalam mengikuti Karnaval tersebut.

"Pihak Unitri sudah merupakan bagian dari masyarakat Tlogomas karena Kampus terletak ditengah-tengah masyarakat Tlogomas. Karena itulah, kita turut berpartisipasi dalam karnaval bersih desa kali ini," tuturnya kepada Papyrus.

Lebih lanjut Rio menambahkan, partisipasi Karnaval tersebut dapat memberikan nilai yang positif untuk Unitri dan mahasiswanya.

"Kami berharap dengan bergabungnya Unitri dalam karnaval bersih Desa Tlogomas, bisa memberikan efek yang baik seperti promosi kampus dan menambah kedekatan mahasiswa di hati masyarakat," pungkasnya (asra)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »