Header Ads

ad

Gelar Wisuda Unitri, Himagri Ikut Berpartisipasi


Stand Himagri, Sabtu, (27/04)

Lpm-Papyrus. Com- Himpunan mahasiswa Agribisnis (Himagri), Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang ikut berpartisipasi saat acara Wisuda dengan cara membuka stan saat acara, Sabtu(27/04).

Koordinasi Organisasi stand, Pitalis Yohana mengatakan, bahwa sebelum membuka stan, mereka melakukan persiapan beberapa minggu yang lalu. Persiapan tersebut seperti membentuk panitia dan mempersiapkan perlengkapan untuk stan tersebut.

"Setiap kali pertemuan, semua panitia Himagri berdiskusi membahas bagaimana dekorasinya yang sesuai dengan tema wisuda dan apa saja produk yang akan dijual," ujarnya.

Dan pada saat stan sudah dibuka, Pitalis juga menjelaskan jika mereka akhirnya menyediakan berbagai produk makanan seperti salat buah dan bakso ubi jalar.

"Setelah kita berdiskusi sebelum pembukaan stan akhirnya hari ini kita menyediakan makanan. Harga makanan ini dua ribu rupiah sampai lima ribu rupiah," tuturnya.

Harga diatas lanjut Pitalis, cukup murah dan sangat terjangkau.

"Misalnya bakso ubi jalar, kita jual dua ribu per tusuk dan salat buah lima ribu per cup, murah bukan?,"pungkas pitalis (anita/gasin)

No comments