Himagara Gelar Turnamen Futsal, Tiga Team Sabet Juara.


Foto: Team Putra Ketika Persiapan Turnamen Futsal Himagara Cup (Rajab)


Lpm-Papyrus.com - Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (Himagara) Unitri menggelar turnamen Himagara Cup di Lapangan Futsal Champions Tlogomas Malang.Jumat,  (19/04). Dalam pertandingan tersebut, tiga team futsal Putra berhasil meraih juara.

Ketua Umum Himagara, Edwin Hunggurami mengatakan, tiga team putra yang juara tersebut terdiri atas team Putra Hiburan sebagai penyandang juara 1, team Ngamba Deta penyandang juara 2 dan team Logos penyandang juara 3.

"Ada tiga team yang menjadi  juara kali ini.  Mereka menang dari 21 team yang bergabung. Team tersebut terdiri dari, 12 team putra dan 9 team putri. Sayangnya, kali ini team putri tidak berhasil meraih juara, " jelasnya

Meski demikian, lanjut Edwin, semua team yang berpartisipasi sangat diapresiasi karena berkat partipasi mereka, kegiatan tersebut berlansung dengan sukses.

" Kami sangat berterima kasih kepada team-team yang sudah bergabung. Meski ada yang kalah, namun partisipasi teman-teman sudah cukup menunjukan keaktifan teman-teman dibidang Olahraga,  dan itu sangat kami hargai," ujarnya.

Selain itu, Edwin juga mengatakan bahwa turnamen futsal tersebut bertujuan untuk menjalin kerjasama dan kekompakan antara organisasi mahasiswa yang ada di lingkup Unitri dan semua pihak yang ada di luar Unitri.

" Kami mengadakan turnamen ini dengan harapan himagara mampu menjalin kerjasama dengan semua pihak,  baik mahasiswa Unitri maupun diluar Unitri. Kami juga berharap agar semuanya tetap menjaga semangat kekeluargan dan saling mendukung setiap kegiatan yang diadakan oleh Ormawa," pungkasnya. (asra/rajab)

No comments