Inovasi Pangan Sehat Untuk Balita, TIP Gelar IFF

Saat berlansungnya seminar IFF, Senin (29/4)

Lpm-papyrus.com - Mahasiswa Teknik Industri Pertanian (TIP), Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang mengadakan seminar Indonesia Food Festival (IFF) dengan tema " Inovasi Pangan Sehat Untuk Balita Berbahan Dasar Apel". Acara tersebut di hadiri oleh Chef Widha dari Indonesian Chef Association (ICA), Senin (29/04).

Ketika diwawancarai Papyrus, Chef Widha mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan IFF tersebut. Hal tersebut karena beliau bisa melihat semangat dan motivasi yang besar dari peserta IFF itu sendiri.

"Saya sangat senang sekali melihat semangat dan motivasi dari teman-teman peserta IFF karena mereka benar-benar berlomba dengan sehat untuk menciptakan produk yang bermanfaat untuk makanan balita," ujarnya.

Selain itu juga, lanjut Widha, dirinya juga berharap agar setelah mengikuti IFF tersebut, peserta bisa membuat hal yang lebih baik dan bermanfaat lagi untuk kedepannya.

"Harapan saya dan teman-teman dari Indonesian Chef Association (ICA) adalah kegiatan ini bisa menambah motivasi khususnya peserta IFF ini maupun masyarakat luas untuk tetap bisa menjaga kuliner lokal dan bisa menciptakan produk-produk baru," pungkas Widha. (elisa)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.