Header Ads

ad

Ubah Mindset Soal SKK, Mahasiswa PR Unitri Gelar Acara Tanpa SKK

Foto: Sesi foto bersama panitiPR dan pemateri
Lpm-Papyrus.com - Mahasiswa konsentrasi Public Relation, Universitas tribhuwana Tunggadewi Malang (Unitri), membuat sesuatu hal yang cukup menarik. Pasalnya mereka menggelar acara talkshow dengan tanpa memberikan jaminan Satuan Kredit Kegiatan (SKK) kepada setiap peserta yang mengikuti kegiatan. Rabu, (24/04).

Hal menarik lainnya adalah mereka mencoba memanfaatkan cafe yang selama ini cukup banyak digemari anak muda dan membuat suasana acara menjadi menyenangkan.

Ketua pelaksana, Marlianto mengatakan bahwa acara tersebut dilakukan dengan tujuan untuk sharing santai dan memperkenalkan dunia PR sekaligus mengubah mindset mahasiswa Unitri untuk mengikuti acara tanpa harus mencari SKK melainkan memperoleh ilmu.

" Anak-anak Unitri dibuatkan acara datang tidak dengan niat hati untuk mendapatkan materi, dalam artian mereka datang mengharapkan SKK, sehingga tidak mengejar ilmunya.Nah disini, kita tidak menawarkan SKK tapi menawarkan sertifikat  dengan cara ya kita datang ke acara gratis," ujarnya.

Selain itu, Marlianto juga menambahkan bahwa konsep acara yang mereka lakukan adalah konsep acara santai. Mereka menawarkan susana santai namun bermanfaat karena memperoleh ilmu.

" Kita konsepkan acara ini dengan model santai namun serius. Kita ingin sharing sehingga mereka memperoleh ilmu, dan mindset mahasiswa soal SKK diharapkan bisa berubah," pungkasnya. (anita/linda).

No comments