Header Ads

ad

Goes to Comfest 2019, Ini Cara Panitia Menarik Antusias Mahasiswa

Peserta dan dosen yang turut menghadiri Nobar, Kamis, (02/05)
Lpm-Papyrus.com - Menjelang Communication Festival(Comfest ), Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi, Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang adakan rangkaian acara untuk menarik antusias mahasiswa. Salah satu caranya adalah melalui nobar dan bedah film, yang digelar hari ini di Lab komunikasi, kamis (02/05).

Sekertaris panitia, Franqi Kharisma, ketika diwawancarai Papyrus menjelaskan bahwa nobar dan bedah film tersebut merupakan kelanjutan dari acara konser mini dilakukan beberapa hari sebelumnya. Acara-acara kecil tersebut adalah cara yang digunakan untuk mengenalkan festival komunikasi kepada mahasiswa, sebelum menuju puncak acara, pada Juni mendatang.

"Nobar ini masih lanjutan dari rangkaian acara kemarin. Setelah ini akan ada acara-acara lainnya, misalnya workshop dan yang lainnya. Ya, tujuannya menarik antusias mahasiswa prodi Ilmu komunikasi agar bisa ikut berperan aktif dalam acara comfest nanti," ujarnya

Selain menarik antusias, lanjut kiki, acara jelang comfest tersebut juga langkah panitia untuk menciptakan jalinan keakraban antar mahasiswa ilmu komunikasi, baik itu sesama angkatan maupun dengan angkatan senior.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh peserta Nobar, Jerno yang turut mengapresiasi kegiatan tersebut, karena menurutnya kegiatan tersebut mampu membuat mahasiswa Ilmu komunikasi menjalin keakraban mulai dari semester dua sampai semester delapan.

"Kegiatan seperti ini sangat bagus karena secara tidak sengaja kita bisa akrab dengan adik dan kakak tingkat kita," pungkasnya.(sinyal/eman)

No comments