Header Ads

ad

Hardiknas, Himakom Nobar Film Jembatan Pensil

Suasana Nonton Bareng Film Jembatan Pensil Di Laboratorium Komunikasi
Lpm-Papyrus.com - Membuka wawasan tentang pentingnya pendidikan kembali digaungkan oleh himpunan mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom), Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang lewat nonton bareng (Nobar) film Jembatan Pensil, di Lab Komunikasi, Kamis (02/05).

Abdul Ghofur sebagai pembedah film memaparkan bahwa tujuan nobar film tersebut adalah untuk memperingati hari pendidikan tanggal 2 mei dan juga menumbuhkan kesadaran mahasiswa akan pentingnya pendidikan.

"Kita nobar dan bedah film ini secara bersamaan jelas untuk memperingati hari pendidikan. Namun lebih daripada itu, film ini juga akan mengenalkan kepada kita bagaimana pentingnya pendidikan di Indonesia ini," jelasnya.

Perlu diketahui, film Jembatan pensil ini adalah film yang dirilis pada 7 September 2017 lalu dan disutradari oleh Hastro Broto. Film tersebut juga diperankan oleh beberapa artis ternama, seperti Kevin Julio, dan Mariam Bellina serta beberapa artis lainnya.

Sementara itu, peserta nobar, Pratiwi Ananda juga sangat mendukung dengan pemutaran Film Jembatan Pensil. Baginya, pemutaran film di momentum hari pendidikan sangat menginspirasi, apalagi dalam film tersebut disajikan beberapa ciri khas daerah yang masih membutuhkan pendidikan yang sama.

"Saya sangat terkesan sekali karena film yang diberikan mengingatkan kembali bahwa pendidikan itu sangat penting terutama di zaman yang serba milenial," pungkasnya (yaniz)

No comments