Hima PGSD Tetap Mengelar MUA Tanpa Kandidat

Hima PGSD Tetap Mengelar MUA Tanpa Kandidat
Suasana berlangsungnya MUA PGSD
Lpm-papyrus.com - Himpunan Mahasiswa  PGSD Fakultas Pendidikan Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang Mengelar Musyawarah Umum Anggota (MUA) bertempat di Ruangan Hayam Wuruk, Rabu (25/06).

Musyawarah umum anggota  merupakan keputusan bersama dalam menyelesaikan masalah untuk mencapai mufakat, hal ini yang dilakukan HIMA PGSD  dalam  MUA.
Ketua umum Divisioner Hima Pgsd Ahmad Anis Syafei'i mengatakan, bahwa dalam Mua tersebut Dekan dan Ketua Program Studi menyarankan kepada kepengurusan periode sebelumnya untuk melanjutkan periode yang akan datang.

"Dekan dan KPS menyarankan kepada kami untuk melanjutkan periode yang akan datang tetapi Kami juga harus tetap mengikuti prosedur pengorganisasian yang ada. Pada tahun sebelumnya kami dideklarasi pertama bersama Fakultas Ilmu pendidikan dan sudah membuat ADRT, jadi di Mua kali ini tujuannya adalah untuk menindak lanjuti atau mematangkan dari ADRT sebelumnya", ujarnya.

Akan tetapi tidak ada kandidat yang mencalonkan diri menjadi ketua HMJ PGSD sehingga Ahmad Anis Syafe'i terpilih lagi menjadi ketua HMJ dua periode.

Ketua terpilih dua periode itu juga menambakan, bahwa ia merasa senang, semangat dan termotivasi karena masih dipercayai sebagai ketua dan ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya, ia pun berharap agar mahasiswa PGSD sadar akan pentingnya berproses dalam lingkup kampus dan mengembangkan jurusan PGSD agar lebih dikenal di lingkup kampus Unitri.

"Saya merasa senang dan termotivasi untuk menjadi lebih baik karena sudah dipercaya dalam dua periode dan berharap agar mahasiswa PGSD lebih kompak sehingga lebih di kenal di lingkup kampus Unitri," pungkasnya. (eman/ambu)

No comments