Unitri Adakan Pembukaan Dan Pembekalan Internship Untuk Program Studi Administrasi Publik

Suasana berjalannya acara
Lpm.papyrus com - Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang adakan pembukaan dan pembekalan internship program studi Administrasi Publik (ADM) khusus angkatan 2016 di Gedung Olahraga Unitri, Senin (24/06).

George Hendi selaku ketua pelaksana memaparkan acara yang bertemakan pembukaan dan pembekalan internship ini bertujuan untuk mempersiapkan mahasiswa ADM dalam melaksanakan program internship di tanggal 29 Juli sampai 29 agustus.

"Pembukaan dan pembekalan internship yaitu untuk mempersiapkan dan membekali mahasiswa ADM dalam program internship yang akan di laksanakan pada tanggal 29 Juli sampai 29 agustus," tegasnya.

Acara tersebut diadakan agar mahasiswa ADM bisa menyesuaikan diri dengan tempat untuk kegiatan internship, dan mereka dibekali materi tentang etika serta budaya organisasi dan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia.

Salah satu pemateri Sugeng Rusmiwari, mengharapkan bagi mahasiswa ADM dari pendekatan etika agar menjadi dirinya sendiri seperti yang telah di ajarkan oleh dosen dan sesuai dengan bidang ilmu agar lebih mapan di masa yang akan datang.

"Harapan buat ADM dari pendekatan etika jadilah dirinya sendiri sebagaimana yang telah direkomendasikan oleh Bapak Ibu dosennya sesuai dengan bidang ilmu agar lebih mapan dalam agen perubahan dimasa yang akan datang," katanya.

Sugeng juga menambahkan bahwa ADM diciptakan untuk menjadi pemimpin dan membawa misi sebagai agen perubahan terutama di daerahnya masing-masing.

"Untuk ADM sendiri brandnya di cetak sebagai Leader yang membawa misi sebagai agen perubahan di daerahnya masing-masing. Mahasiswa ADM juga harus bisa mengambil sebuah keputusan yang terbaik dan yang menjadi landasannya adalah etika," pungkasnya. (yaniz)

No comments