Header Ads

ad

Fakultas Ekonomi Menyelenggarakan Yudisium Dengan Konsep Sederhana

Dosen Fakultas Ekonomi saat menghadiri Yudisium


Lpm-papyrus.com - Fakultas Ekonomi, Program Studi (Prodi) Manajemen dan Prodi Akuntansi Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang resmi meluluskan 138 sarjana pada periode tahun ajaran 2018/2019 genap. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruangan B.23 lantai 2 Gedung B dan dihadiri oleh seluruh jajaran civitas academica Ekonomi, Sabtu (28/09).

Koordinator acara Hendrik Suhendri, SE. MSA mengatakan, bahwa konsep acara yudisium tersebut sengaja dibuat sederhana agar para mahasiswa mempunyai ikatan saling memiliki.

"Konsep acaranya sengaja kami rancang sederhana yaitu pembacaan sambutan pesan dan kesan alumni yang terakhir dan penutup. Konsep acara ini sederhana tapi bisa membuat rasa ikatan saling memiliki antar mahasiswa dan dosen," ujarnya.
Mahasiswa yang mengikuti yudisium

Salah satu peserta, Gusti Muhamad Junari mengatakan bahwa acara hari ini cukup menyenangkan dan berjalan dengan lancar. Gusti juga berharap yudisium selanjutnya dapat menyediakan fasilitas yang memadai.

"Acara hari ini cukup menyenangkan dan apa ya, tidak terlalu ribet dan cepat. Harapan kedepannya memang perlu adanya perbaikan seperti mungkin dari fasilitas untuk amplop diperbaharui model baru dan acaranya perlu ditingkatkan lagi supaya lebih sakral," ujarnya. (epak/widy)

No comments