Mahasiswa Terbaik FISIP andalkan Orang Tua dalam Belajar


Lpm-papyrus.com
Penyerahan vandel Dekan Fisip untuk Tajul Ulum

Lpm-papyrus.com- Dalam acara yudisium yang diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) terdapat mahasiswa Ilmu Komunikasi dan Administrasi Publik (ADM) yang memperoleh IPK tertinggi dari 109 mahasiswa, di Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, Sabtu (28/09).

Salah satu mahasiswa ADM Tajul Ulum, mendapatkan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,78 yang menjadi kebanggaan baginya dan dosen.

Tajul Ulum mengatakan bahwa apa yang telah diraihnya tidak luput dari usaha dan dukungan orang tua terutama ibunya, Tajul juga selalu meminta dukungan atas apa yang akan dilakukan seperti ingin penelitian dan mengerjakan skripsinya.

"Apapun yang saya lakukan tidak luput dari doa seorang ibu dan bagaimana usaha saya melawan rasa malas," tegasnya.

Tajul Ulum juga memberikan pesan bagi mahasiswa yang ingin segera wisuda jangan sampai dikalahkan rasa malas dan tetap kembali ke niat awal untuk menjalankan pendidikannya.

"Pesan saya buat adik tingkat atau teman-teman yang belum yudisium, saya harap bisa melawan rasa malasnya dan selalu meminta dukungan orang tua juga selalu optimis meskipun kadang kendala jadi mahasiswa itu ada seperti saya soal ekonomi dan lain-lain," ujarnya.

Tajul Ulum berharap kepada Program Studi ADM semoga lebih baik lagi dan segera mendapatkan akreditasi A, juga sangat berterimakasih kepada pembimbing sudah sangat sabar dan teliti dalam merevisi skripsinya.

"Harapan selanjutnya buat ADM semoga lebih baik lagi dan segera mendapatkan akreditasi A, dan sangat berterimaksi kepada pembimbing yang sudah sangat sabar dan teliti dalam merevisi skripsi saya," harapnya.

Salah satu mahasiswa Ilmu Komunikasi Silvi Aris Arlinda, yang juga mendapatkan prestasi dengan IPK 3,90 juga menjadi kebanggaan tersendiri.
Penyerahan vandel oleh Dekan Fisip kepada Silvi Aris Arlinda

Silvi mengungkapkan bahwa tidak menyangka akan mendapatkan nilai terbaik dan apa yang di dapatkan tidak luput dari doa dan dukungan orang tua juga teman-temannya dan seluruh dosen yang memotivasinya.

"Tentu saya tidak menyangka bisa terpilih menjadi peserta nilai terbaik, dan Alhamdulillah semua berkat doa orang tua, teman-teman dan motivasi seluruh dosen" tegasnya.

Silvi juga sangat mempunyai semangat yang selalu dilakukannya  dalam hal berdoa juga berusaha melawan rasa malasnya dalam kuliah dan selalu berusaha untuk lebih baik dalam kesehariannya hingga saat ini berhasil mendapatkan IP 3,90.

"Saya selalu melakukan doa dan berusaha lebih baik lagi dalam keseharian saya terutama saya menargetkan untuk bisa dapat nilai baik dari awal semester dan Alhamdulillah saat ini berhasil dengan IP 3,90," pungkasnya.

Silvi juga berpesan pada Program Studi Ilmu Komunikasi untuk tetap menjadi Prodi unggulan dan terbaik serta banyak mahasiswa yang berprestasi.

"Harapan saya buat prodi semoga tetap unggul, terbaik, terheboh, dan mahasiswanya banyak menorehkan prestasi," ujarnya. (yaniz)

No comments