UAKM-K Logos Mengadakan Pelepasan Camp Markris

Malang
Sambutan dari pembina UAKM-K Logos bagi mahasiswa baru


Lpm-papyrus.com- Unit Aktivitas Kegiatan Mahasiswa Kristen (UAKM-K) Logos Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, mengadakan pelepasan Camp Mahasiswa Kristen (Makris) di Gedung Olahraga Unitri, Jumat (22/11).

Camp tersebut akan selenggarakan selama tiga hari setelah pelepasan Camp Makris, dimulai dari tanggal 22-24 November 2019 bertempat di Tumpang, Gunung Tabor II.

Samuel P. Ng. Andung selaku wakil ketua pelaksana kegiatan mengatakan bahwa diangkatnya tema "Mahasiswa Yang Berkarakter Kristus" agar mahasiswa zaman sekarang tidak keluar dari jalur dalam meneladani Kristus.

"Seperti yang telah kita ketahui banyak mahasiswa zaman sekarang yang keluar dari jalur yang seharusnya diinginkan oleh kristus, jadi kami dari panitia menginginkan mahasiswa yang betul-betul mengikuti camp ini supaya bisa meneladani kristus," ungkapnya.

Ia juga menambahkan tujuan dari di adakannya camp markis yang berjumlah 300-an tersebut untuk membentuk karakter mahasiswa yang lebih baik lagi di dalam lingkungan kampus maupun di lingkungan masyarakat.

Lebih lanjut salah satu peserta Logos Janesa mengatakan, selain sebuah kewajiban dia juga mengikuti kegiatan tersebut untuk mendalami iman. Dia juga berharap menjadi pribadi yang lebih baik setelah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan tersebut.

"Saya senang berkumpul dengan saudara seiman karena selain mendalami tentang kasih Kristus saya juga mendapat teman dan pengalaman baru," aku mahasiswa manajemen tersebut.
(kristi/iren)

1 comment:

  1. Semoga dengan adanya camp makris uakm-k logos, melahirkan generasi-generasi yang menajdi garam dan terang dunia baik pada diri sendiri maupun lingkungan terlebih khususnya untuk TUHAN

    ReplyDelete