Jalin Kerjasama Antar Anggota, IKAMATRI Adakan Rapat Bersama Fordis Manggarai Unitri

Sedang berlangsungnya diskusi IKAMATRI dan Fordis Manggarai Unitri
Papyrus - Ikatan Mahasiswa Manggarai Raya Tribhuwana (IKAMATRI) mengadakan diskusi terbuka bersama Forum Diskusi (Fordis) Tribhuwana, di Jl Tirto Taruno Gang 2, Minggu (14/2/2021).

Ketua IKAMATRI Karolus Vigiarles menjelaskan, kegiatan diskusi terbuka bersama Fordis Manggarai tersebut diadakan dalam rangka, agar bisa menjalin kerjasama serta menjadi bagian tanggung jawab IKAMATRI.

”Mewujudkan IKAMATRI yang memiliki tanggung jawab atas status angota didalamnya dan sebagai wadah kaderisasi dan juga dengan adanya diskusi terbuka ini semua masalah yang sering terjadi dengan IKAMATRI dan forum bisa terjalin baik untuk kebaikan kita semua,” jelasnya.

Kegiatan tersebut juga bertujuan agar tidak adanya lagi kesalah pahaman yang terjadi kedepannya antara pengurus, maupun senior IKAMATRI dan anggota Fordis.

”Pembahasan terkait Fordis yang ada di Unitri, karena selama ini ada problem antara pengurus IKAMATRI dan anggota Fordis. Dengan  pertemuan ini kami dari pengurus, senior IKAMATRI dan anggota Fordis bisa berdiskusi untuk bagaimana kedepannya IKAMATRI dan juga Fordis, supaya tidak ada lagi pemecahan ase kae IKAMATRI,” ujarnya.

Ketua IKAMATRI juga mengatakan mengadakan diskusi terbuka adalah salah satu bagian dari program kerja dalam mengkoordinir semua anggota mahasiswa Manggarai.

“Itu dilakukan pada saat pembahasan Proker dan sekaligus pembahasan masalah yang ada di kampus. Karena selama ini anggota IKAMATRI jarang ikut terlibat dalam pertemuan ataupun kegiatan IKAMATRI. Dengan adanya Fordis ini bisa mengkordinir anggotanya untuk bisa ikut dalam kegiatan IKAMATRI selanjutnya,” tuturnya.

Vigi juga mengapresiasikan Fordis Manggarai karena dengan adanya Forum tersebut maka anggota IKAMATRI bisa terkontrol dengan harapan dapat membangun IKAMATRI selanjutnya.

“Yang pertama saya sangat apresiasi dengan adanya Fordis, karena dengan adanya forum ini bisa mengontrol ase kae Manggarai untuk bisa memahami terkait dengan jurusannya sendiri. Dan saya harap dengan adanya Fordis bisa bekerja sama untuk membangun IKAMATRI, dan bisa memberikan manfaat bagi daerah kita nantinya,” tutupnya. (Riani)

1 comment: