Header Ads

ad

Boneka dan Bunga Rezeki di Momen Wisuda



Boneka dan Bunga Rezeki di Momen Wisuda

Sabtu, 05 November 2016
 
Foto: Penjual bunga dab boneka Wisuda di Unitri Malang

Lpm-papyrus.com - Acara wisuda di Universitas Tribhuawana Tunggadewi berjalan dengan lancar,wisuda yang telah menjadi acara tahuanan ini, di Universitas Tribhuwana Tunggadewi. di ramaikan stand-stand yang berada di sekitar kampus, Mulai dari stand foto hingga stand makanan dan juga Boneka, dimana stand – stand ini merupakan stand milik Hmj serta orang-orang luar, sekaligus untuk meramaikan serta pemenuh kebutuhan para wisudawan dan wisudawati untuk merayakan kelulusanya bersama keluarga,sahabat serta sanak saudara, baik berfoto bersama,makan bersama dan saling memberi ucapan selamat dengan menggunakan bunga dan boneka. Sabtu( 05/11/2016).
Tidak hanya sebagai momen merayakan dan pameran stand pada saat acara wisuda tetapi juga dalam acara wisuda ini menjadi ajang untuk mencari rezeki bagi para pemilik stand/usaha seperti yang di lakukan mas Daniel pria muda yang berasal dari ibu kota Jakarta.
Pada kesempatan wisuda di Universitas Tribhuwana Tunggadewi, beliau membuka stand dihalaman depan rektor Unitri. yang berisikan Bunga dan Boneka.dengan harga yang bervariasi Maka para pembeli dapat memilih bunga dan boneka sesuai ukuran yang di inginkan.
“ untuk harga bunga dapat memilih sesuai ukaran mulai dari yang Rp 35.000 untuk ukuarn kecil,ada juga yang Rp 45.000 yang sedang dan yang besar Rp 85.000, untuk boneka juga mulai harga Rp 35.000 sampai Rp 70.000 bisa memilih sesuai ukuran” jelasnya
“ kebetulan saya juga baru pertama kali untuk jualan Bunga dan Boneka ini di unitri,kalo biasanya saya di UB dan kampus kampus lain di suarabaya” jelasnya
Penjual bunga ini bukanlah penjaual bunga baru yang hanya berumur satu atau dua tahun namun penjual bunga ini sudah lebih dari 3 tahun untuk berjualan bunga, penjual bunga ini juga tidak hanya di Kota malang saja namun sudah keliling di kota-kota besar yakni jogja, surabaya dan semarang, pada awalnya sebelum menjadi seperti sekarang pekerjaan ini mrupakan pekerjaan sampingan saja namun akhirnya sekarang menjadi pekerjaan tetap.
(krm)

No comments