Lalu Lintas, Tlogo Agung Macet

Lalu Lintas, Tlogo Agung Macet
Malang, Kemacetan Lalu lintas  Kendaran roda dua dan roda empat di Jalan Tlogo Agung, kelurahan Tlogo Mas, kecamatan Lowok Waru Kota Malang.

Lpm-papyrus.com - Kemacetan kendaraan terjadi di sepanjang jalan Tlogo Agung, kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowok Waru kota Malang.  Kemacetan ini terjadi di sepanjang jalan Tlogo Agung sekitar 2 KM dari arah timur, tepatnya dari arah masjid Al-Ikhlas Mertojoyo. (02 Oktober 2016).
Kemaceatan Lalu lintas di jalan Tlogo Aagung ini di sebabkan  adanya karnaval Bersih desa yang dilaksanakan oleh warga sekitar kelurahan Tlogomas, kecamatan Lowok Waru, Malang. Sehingga berpengaruh terhadap pengalihan jalur lalu lintas. Karnaval bersih desa ini dilaksakan sebagai simbolis perayaan tahun baru islam 1438 Hijriah.
Kemacetan lalu lintas yang di dominasi oleh kendaraan roda dua dan empat, terasa semakin padat dan riuh dengan suara klakson (horn) motor serta mobil yang saling bersahutan karena kendaraan yang antri untuk melintasi jalan persimpangan yang di buka tutup oleh petugas penjaga karena bersamaan dengan jalanya acara karnaval.
Derasnya hujan membuat aktivitas karnaval terhambat sehingga kemacetan lalu lintas  semakin panjang tidak sedikit para pengendara yang berbalik arah untuk menghindari kemacetan lalu lintas tersebut.
(Krm)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »