Mahasiswa WHN Galang Dana Melalui Momen Wisuda UNITRI



Terlihat Suhartono Prodi Ilmu Komunikasi sedang membeli bunga

PowerNews – Mahasiswa WHN galang dana dengan berjualan bunga pada momen wisuda UNITRI. Meskipun hanya beberapa orang yang melakukan kepedulian tersebut, terlihat begitu semangat dari raut wajah mereka.
Mereka berharap, bisa membantu meringankan beban rekan kuliahnya yang kecelakaan dan didiagnosa tekena pendarahan otak,yang menghabiskan dana 60 juta,Malang ,Sabtu (05/11/16).
Menurut Della,mereka lebih memilih menjual bunga dibandingkan dengan menjual barang yang lainnya karena, wisuda identik dengan kebahagiaan yang berkaitan dengan bunga.
“Kami memilih bunga karena, bunga itu identik banget dengan wisuda, jadi sekalian memanfaatkan momen ini,”ujar Della.
Mereka membeli bunga dan merangkainya sendiri,kemudian dijual kembali agar memiliki nilai jual yang lebih tinggi.
Tidak ada paksaan atau perintah dari siapapun, semua itu muncul dari inisiatif Della dan rekan-rekannya karena tidak tega dengan keadaan temannya yang terbaring dirumah sakit.
“Kami bergerak sendiri tanpa ada yang memaksa atau memerintahkan untuk berjualan bunga di UNITRI,karena memang kami tidak tega melihat teman kami yang terbaring di rumah sakit,akhirnya kami inisiatif untuk membeli bunga dan merangkainya untuk kami jual kembali ke UNITRI melalui momen wisuda ini,”ungkap Della.
(ha’ar)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »