Parkiran Lantai Tiga UNITRI Kosong


Lpm-papyrus.com - Parkiran UNITRI yang semakin penuh seiring dengan peningkatan mahasiswa disetiap tahunnya begitu kelihatan dengan jumlah sepeda motor mahasiswa yang meningkat. Seiring dengan jumlah lahan yang semakin menyempit UNITRI membuat parkiran kendaraan bermotor berlantai tiga yang bisa dinikmati para mahasiswanya, sabtu (29 oktober 2016).

Agus Safarudin mengatakan parkiran UNITRI dengan gedung berlantai tiga itu masih kurang efektif.
“Banyak mahasiswa justru malah takut juga malas, ketika mau naik di parkiran berlantai tiga itu karena tinggi, justru banyak yang parkir dijalan dekat pos security UNITRI,” ucapnya, (29 oktober 2016).

Menurut keterangan tukang parkir UNITRI,parkiran tersebut sudah baik,namun mahasiswa memang banyak yang tidak mengikuti arahan juru parkir.
“Kadang mahasiswa yang tidak mengikuti arahan kami, justru mereka malah parkir dibawah, dan melebar hingga melebihi area parkir yang ditentukan dan motor dikunci setir,kan kami biarkan saja,” ungkap melalui pesan Blackberry Messenger (BBM).

“Lebih baik dikenakan biaya lebih bagi yang melanggar atau keluar dari area parkir kalo menurut saya, daripada gedung yang udah dibangun justru nganggur gitu,” ungkap Tedi Siswanto, Mahasiswa Arsitektur Lanskap, UNITRI.
(ha’ar)

Share this

Related Posts

First