Ramah Tamah dan Diskusi bupati kayong Utara bersama putra,putri daerah

 Ramah Tamah dan Diskusi bupati kayong Utara bersama putra,putri daerah
Foto: Bupati Kayong Utara di Aula kedokteran Unisma

Lpm-papyrus.com - Ramah tamah dan diskusi bupati Kayong Utara bersama dengan putra putri daerah yang bertempat di aula fakultas kedokteran Universitas Islam Malang berjalan lancar. (16 November 2016)
Kedatangan bupati kayong utara, di malang merupakan tindak lanjut dalam kegiatan kunjungan kerja, dimana pada hari sebelumnya beliau beserta istri dan rombongan berkunjung ke poltekes semarang.
Dalam kunjunganya kali ini di kota malang Hildi Hamid selaku bupati Kayong Utara langsung bercengkaraman dengan putra Putri daerah yang menempuh pendidikan perguruan tinggi di kota Malang, baik mahasiswa yang melalui jalur beasiswa maupun non beasiswa.
Pada diskusi yang di gelar di gedung Unisama ada beberapa hal yang di bahas pada saat itu. baik oleh mahasiswa maupun Hildi Hamid selaku bupati Kayong Uatara, di antaranya bupati Kayong Utara membahas serta menginformasikan jumlah mahasiswa beasiswa di seleuruh indonesia yang berasal dari Kayong Uatara, “ Untuk sampai saat ini jumlah beasiswa sudah mencapai kurang lebih 1.100 mahasiswa yang di biayakan pemda Kayong Utara”jelasnya.
Tidak hanya itu beliau juga menyampaiakn keadaan minat belajar yang masih kurang meskipun telah di adakan pendidikan dan kesehatan gratis, hal ini di buktikan dengan survei yang di lakukan pemerintah pada tahun 2015. Bahwa untuk anak lulusan (SMP) Sekolah menengah pertama masih ada 50% di antaranya yang putus sekolah( tidak melanjutkan SMA)
Dengan diskusi yang berlanjut hingga pukul 22:00 Wib di ruangan, Himakatara sebagai organisasi perhimpunan mahasiswa daerah, turut serta menyampaiakan prestasi yang telah di capai beberapa mahasiswa sebagai wujud keseriusan dalam belajar. 
(Iman)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »