Himakatra Sambut Prestasi Dibidang Olahraga


Foto: Team futsal Himaktra pasca laga final di Champion Futsal

Lpm-papyrus.com - Turnamen futsal Tribhuwana cup yang di selengarakan oleh UKM futsal Universitas tribhuwana tunngadewi di ikuti oleh sejumlah team yang sebagian besar berasal dari organisasi kampus seperti HMJ.  Namun ada yang berbeda di turnamen kali ini, turnamen yang di selengarakan di lapangan Champion Kelurahan Telogo mas Malang, tidak hanya di ikuti oleh team dari Organisasi kampus saja, turnamen kali ini juga di ikuti oleh team-team organisasi daerah mahasiswa seperti Himaktra ( Himpunan Mahasiswa Kayong Utara) dan juga Formasti ( Forum Mahasiswa Timur). ( 04 Desember 2016).
Team hiamakatra yang sebelumnya dikalahkan oleh team kuat Himpunan Mahasiswa agroteknologi (Himagrotek), dengan sekor 2-1, pada babak penyisihan group, akhirnya mampu lolos ke sesi final.
Pada pertandingan yang dilaksanakan tanggal 04 desember 2016 ini Himaktra mampu menunjukan taringya sebagai team pendatang, dengan posisinya sebagai runer up di partai puncak Kala berhadapan dengan (PSIK) Team dari Mahasiswa kesehatan Unitri.
Wawan Hidayatullah Presiden Himaktra juga mengapresiasi atas prestasi team dari Himaktra” Perasaan saya sangat berbangga hati kerena team yang baru dibentuk ini bisa mendapatkan juara 2 terlebih lagi target kami hanya ikut memeriahkan dengan tujuan masuk 8 besar, tetapi hasil berkata lain berkat kerja keras dari para pemain, pelatih, dan Kementerian Minat dan Bakat serta do'a tentunya bisa mendapatkan juara 2 ini.” Jelasnya.
Selain menyampaikan apresiasinya, Wawan hidayatullah juga menyampaikan trimakasih kepada para suporter yang tealah mendukung team dari awal hinnga akhir laga, serta mencanangkan program latihan kedepannya bersama mentri untuk mencari bibit baru bagi team futsal Himaktra.
Tidak hanya itu Nur Muhamad falih sebagai mentri minat bakat, juga mengucapkan rasa bangga atas raihan positif team Himaktra Malang serta berharap semoga kedepanya team Himaktra bisa tampil di kejuaraan se Jawa Timur.

Penulis: Kariman

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »