Parkir Liar Di Unitri

Parkir Liar di Unitri



Lpm-papyrus.com - Parkir liar terjadi lagi tepatnya didepan Gedung Rektorat Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang (Kamis,22/12/2016)

Pada awalnya parkir liar ini terjadi dijalan kembar Unitri kemudian ditertibkan oleh petugas Unitri dan juga dipasang banner dilarang parkir agar tidak terjadi lagi tapi pada kenyataannya malah terjadi lagi.

menurut Bili Wakil Ketua Bem Unitri“sebagai sarana atau wadah dari mahasiswa Unitri tentang parkir liar ini sudah kami tindak lanjuti bahkan kami juga memberi peringatan langsung kepada pelaku ajar sadar tapi hanya didengarkan saja , pada kenyataan masih tetap saja melakukan hal tersebut intinya kurangnya kesadaran dari mahasiswanya itu sendiri”.

Dalam masalah penertiban pihak kampus juga sudah bertindak tegas terhadap parkir liar yang terjadi tersebut menurut pak suwarno sebagai satpam Unitri “tindakan apa yang kita lakukan yang pertama peringatan, yang kedua jika masih melakukan ada tindakan yang agak ekstrem yaitu dengan dikempeskan bannya”.

Namun, “parkir liar tersebut terus terjadi dampaknya selain merusak indahnya pemandangan Unitri dan juga banyak keluhan dari masyarakat sekitar tentang parkir liar tersebut karena mempersempit area” sambung pak suwarno.


Menurut salah satu mahasiswa yang menuturkan kepada kamiSaya pernah melakukan hal tersebut karena mau gimana lagi ya, uang parkirnya lagi gak ada ya terpaksa parkir didepan, kemudian untuk gratiskan kita perlu KTM sama STNK tapi saya Cuma ada KTM sedangkan STNK sudah hilang”. (dd_12)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »