Header Ads

ad

Antusias Mahasiswa Unitri Kunjungan Media Ke Surya Malang


Lpm-papyrus.com – Sebanyak 15 orang mahasiswa Ilmu Komunikasi konsentrasi jurnalistik Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang melakukan kunjungan media ke Surya Malang. Kunjungan tersebut bertujuan sebagai penambah pengetahuan mata kuliah jurnalisme online.
Penyampaian materi yang disampaikan langsung bagian editor Hesti Kristanti dan bagian editor online Muhammad Zainudin.
Hesti Kristanti mengungkapkan “ teknologi tidak bisa ditinggalkan dan kami harus mengikuti perkembangan teknologi dengan transformasi dari media cetak ke online,”Kamis (12/4/17).
Dengan kemajuan teknologi yang begitu cepat, Surya Malang tetap mempertahankan media cetak sebagai media yang memiliki kelebihan dalam hal konten berita.
“Namun demikian kami tetap mempertahankan media cetak agar tetap bisa bertahan ditengah kemajuan teknologi,”ujarn Hesti Kristanti.
Acara kunjungan media ini bertujuan untuk mengenalkan mahasiswa tentang proses dan cara media melakukan penerbitan sampai ke pembaca.
“Megenalkan mahasiswa cara kerja dan proses redaksi melakukan penerbetian sampai kepada pembaca.”Ungkap Hari Istiawan Dosen Jurnalisme Online Ilmu Komunikasi Unitri.
(ha'ar)

No comments