Header Ads

ad

Belajar Bahasa Inggris Langsung di Lapangan Terbuka

Lpm-papyrus.com – Sekelompok peserta yang mengikuti kegiatan pembelajaran Desa Iggris yang terletak di  Singosari, melakukan praktek bahasa inggris di Alun-alun Kota Malang. Praktek tersebut bertujuan menerapkan pembelajaran secara langsung teori yang telah mereka pelajari selama di Desa Inggris. Dalam kegiatan itu, peserta dibagi menjadi beberapa kelompok dan harus mengerjakan tugas yang telah diberikan oleh trainner mereka, Pandi (Kamis, 27/04/17).
Pandi mengungkapkan, acara seperti ini terus dilakukan sesuai dengan materi yang telah dipelajari. "Selain itu, agar peserta juga tidak bosan dengan materi saja, dengan ini mereka bisa lebih dekat dengan kami, ketika ada pertanyaan juga tidak malu”, ujarnya.
Kegiatan pembelajaran ini pun secara cuma-cuma alias gratis. Hal itu bertujuan agar masyarakat lebih antusias dalam kegiatan ini. "Dalam mewujudkan Desa Inggris yang dimulai dari tahun 2008 dan memiliki branding pada masyarakat secara resmi di tahun 2013, kami terus mensosialisasikan ke masyarakat sekitar dan memberikan pembelajaran gratis bagi siswa SD sekitar dan Kecamatan Lawang maupun Kecamatan Singosari", pungkas Pandi.
Bagi masyarakat umum yang ingin ikut serta silahkan datang ke langsung ke Kecamatan Singosari, tepatnya di Jl. Pesantren No. 26, Desa Randu Agung Kecamatan Singosari. (ha’ar)

No comments