Geladi Bersih Wisuda; Panitia Kurang Persiapan

Lpm-papyrus.com - Panitia Wisuda Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang mengadakan geladi bersih untuk wisuda besok di Gedung Olahraga (GOR) Unitri pada Jumat 28 /04/2017. Jumlah peserta wisuda sendiri adalah 197 mahasiswa dari beberapa program studi yang ada di Unitri.
Dalam geladi bersih kali ini, diperagakan lengkap dengan rangkain acara yang sudah disusun panitia, dengan harapan prosesi wisuda besok berjalan lancar. "Melalui geladi bersih ini saya berharap tidak ada kesalahan untuk acara wisuda besok," ujar ketua panitia wisuda Erik Pryo Santoso Spt,Mp. ketika ditemui tadi siang.
Meskipun demikian, persiapan panitia wisuda tahun ini masih mendapatkan kritik dari peserta wisuda, sebab persiapan panitia terkesan dadakan.  "Saya sangat senang dan bangga karena setelah melalui perjuangan yang panjang,  akhirnya Tuhan menepati janji-Nya mengantarkan saya pada kesempatan luar biasa ini. Namun persiapan panitia yang dirasa kurang matang dan tidak on time, saya berharap kedepan lebih baik lagi. Maju terus almamaterku," ujar salah satu peserta wisuda ketika ditemui.
Untuk acara prosesi wisuda besok dimulai dari pukul 07:00 sampai 13:00 wib.(Barros)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »