Gol Agribisnis Permalukan Manajemen Di Menit-Menit Akhir

Agribisnis Unitri

Lpm-Papyrus.com – Detik-detik akhir gol Agribisnis tercipta dari crossing Saldado  yang dilesatkan kearah kotak pinalti dan diheading sempurna oleh Greorius sehingga bola bersarang digawang Manajemen.
Agribisnis sukses mengalahkan Manajemen dengan skor  1-0, dalam laga yang sangat sengit. Bermain di lapangan Gelora Belakang Kampus (GBK), senin, 24/04/17) siang hari WIB.

Kedua tim dibabak pertama saling menyerang, manajemen pada menit 11 sangat kesulitan mengatur tempo pertandingan. Agribisnis  bermain lebih terbuka sehingga peluang yang didapatkan lebih banyak dari lawannya, akan tetapi tim manajemen sulit ditaklukkan karena gelandang bertahan sangat kuat. Kemudian tidak ada yang tercipta gol dibabak pertama.
Setelah babak kedua, Agribisnis semakin menguasai jalannya pertandingan hingga tercipta peluang tendangan yang dilesatkan dari kotak pinalti hanya melambung diatas mister gawang, pada menit 75 pemain manajemen dilanggar diluar kotak pinalti sehingga menghasilkan tendangan bebas. Tapi tidak membuahkan hasil,cu
ma mendatar samping kanan gawang.
Pada menit 82 agribisnis unggul lewat heding Greorius yang satu-satunya gol tercipta dalam pertandingan itu, dengan hasil ini agribisnis menang. (MZ)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments