IMAKMA: Satu Cinta, satu Cita Menuju Satu Budaya


IMAKMA

Lpm-Papyrus.com – Pelantikan Ikatan Mahasiswa Kedang Malang (IMAKMA) yang di kemas dengan tasyakuran dengan tema “Satu cinta, satu cita menuju satu budaya IMAKMA.” Sangat meriah di kampus Universitas Tribhuwana Tunggadewi  Malang (UNITRI).
Menurut ketua terpilih saudara Abdul Jamil Bin Ahmad mengatakan “Organisasi Daerah Kedang sekota Malang hanya fokus pada organisasi kebudayaan, serta menjaga kebudayaan yang ada di Kedang NTT,” saat ditemui seusai acara pelantikan IMAKMA, di kampus, Senin (24/04/17).

IMAKMA suatu orda yang memuat mahasiswa yang ada di Malang khususnya Kabupaten Kedang , disetiap kampus mempunyai ketua orda.
“Kegiatan rutinitas IMAKMA mengadakan diskusi, penggalian intelektual dan juga latihan kebudayaan Kedang. Biasanya kami  satu minggu sekali mengasah kebudayaan seperti  tari Dolo,” Ujarnya.

Tari Dolo dipersembahkan ketika sesudah acara tasyakuran, itu melambangkan kebersamaan dan kesolitan masyarakat Kedang.
“Untuk menjadikan IMAKMA menjadi lebih maju yang terpenting kebersamaan yang kuat, kami pengurus sebelumnya, percaya kepada ketua yang terpilih bisa mengemban cita-cita orda ini,” ujar saat sambutan di depan anggota IMAKMA.
Organisasi daerah diberbagai kampus mempuyai tujuan tertentu dan cita-cita yang tinggi untuk memanjukan daerahnya. (MZ)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »