Mahasiswa Jurnalistik Unitri Hunting Foto di Alun-Alun Kota Malang

Lpm-papyrus.com -  Sebanyak 13 Mahasiswa Ilmu Komunikasi Konsentrasi Jurnalistik Unitri hunting foto human interest dan potrait di Alun-alun Kota Malang. Hal tersebut dilakukan sebagai tugas ujian tengah semester (UTS)  mata kuliah foto jurnalistik yang diampu Romi Romadhon. Mahasiswa dibagi menjadi tiga kelompok dengan mengambil beberapa kegiatan yang ada di Alun-alun Kota Malang, (Kamis, 27/04/17).

"Silahkan ambil beberapa kegiatan yang ada disini, tetapi tidak dibatasi yang ada didalam alun-alun saja, kalian boleh ke Pasar Besar atau sekitarnya", ujar Romi Romadhon.

Mahasiswa diberikan waktu dua jam untuk mencari foto disertai informasi yang lengkap layaknya foto jurnalistik yang mengandung 5w + 1h.

Suhartono, salah satu mahasiswa yang mengikuti hunting tersebut mengungkapkan, kegiatan tersebut sangat bagus, apalagi bisa ke tempat yang memang lebih banyak angel untuk dijepret, agar lebih menambah pengetahuan.

Setelah kegiatan tersebut, mahasiswa diminta untuk mengumpulkan dua foto terbaiknya dan akan dijadikan nilai UTS. (ha'ar)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »