Mengulang Sejarah Final Rektor CUP 2015, Himakom Tumbangkan Himagri

Lpm-papyrus.com –Tim sepak bola Himpunan Mahasiswa Komunikasi (HIMAKOM) kembali menang dalam laga kedua sepak bola Rektor Cup 2017 dengan skor  tipis, Selasa (25/4).

Pertandingan ini mengulang sejarah final Rektor CUP 2015, dimana kala itu Himakom unggul 2-1 atas Himagri. Sekaligus menobatkan tim sepak bola Himakom keluar menjadi juara 1 Rektor CUP 2015.

Sedangkan pada laga yang berlangsung pada hari Selasa sore kemarin, jalannya pertandingan sangat sengit di babak pertama, Himakom unggul penguasaan bola dan banyak menekan lawan. Namun babak pertama tidak tecipta satu gol pun dari kedua tim, skor masih tetap kacamata yaitu 0-0.

Akan tetapi di awal babak kedua, Himakom mengalami tekanan dari lawan. Namun tak lama tim Himakom kembali menguasai jalannya pertandingan. Berkat kesalahan pemain belakang dari tim Prodi Agribisnis melakukan pelanggaran, yaitu menjatuhkan salah satu pemain Himakom, akhirnya Himakom mendapat kesempatan tendangan bebas. Melalui umpan dari Jemson  ke dalam kotak pinalti dan diteruskan melalui sundulan kepala oleh Domingius Niga pada menit 50, membuat skor berubah dengan keunggulan Himakom atas Agribisnis.

Hingga pertandingan usai skor tidak berubah, membuat Himakom memenangkan pertandingan Selasa sore itu dengan skor 1-0 atas Agribisnis. Dengan kemenangan ini Himakom kokoh di puncak klasemen dengan 6 poin, menyapu bersih lawan-lawannya dengan jumlah 4 gol masukan. (MZ/FAAl)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »