Rapat Pembentukan Redaksi LPM Papyrus

Lpm-papyrus.com - Rapat pembentukan struktur redaksi Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Universitas Tribhuawana Tunggadewi, dilaksanakan di lab jurnalistik Prodi Ilmu Komunikasi pada hari selasa pukul 09:30-11:00 wib siang tadi (25/4). Rapat tersebut diikuti oleh seluruh mahasiswa jurnalistik sebagai pengurus LPM.
Dalam rapat yang dilaksanakan siang tadi, beberapa agenda yang dibahas di antaranya adalah menentukan struktur redaksi kepengurusan LPM, serta menentukan jadwal peliputan yang akan di mulai langsung pada saat rapat berakhir.
Mizan Sutomo selaku anggota yang memimpin rapat menekankan kepada anggota lainnya, agar memulai peliputan setelah rapat selesai. ”Untuk peliputan kalau saya harap kita bisa mulai langsung hari ini setelah rapat selesai”.  Ujar Mizan
Selain hasil penentuan jadwal peliputan,  Suhardi, selaku koodinator mahasiswa jurnalistik menyampaikan kepada team uploader yang telah terpilih agar dapat menyelesaikan beberapa bagian di website untuk diselesaikan dalam tahap pengeditannya. “Nanti untuk kawan-kawan yang menjadi uploader di bagian video masih perlu diedit lagi, untuk bisa di koneksiakn videonya dengan youtube supaya muncul  gambarnya di galeri video. Kalau sekarang ini kan belum ada, belum kelihatan, yang ini kemarin sebenarnya ada videonya yang kita kegiatan di Surya, tapi ini ndak ada karna belum selesai”, ujar Suhardi.
Selain itu LPM papyrus juga kedepanya akan membagi pos-pos peliputan bagi para reporter.( iman)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »