Tim Sepak Bola Ilmu Komunikasi Menang atas Lanskap

Komunikasi unitri

Lpm-papyrus.com -  Tim sepak bola Program Studi Ilmu Komunikasi meraih kemenangan atas Landscape 3- 1 pada ajang Rektor Cup, (Minggu 23/04/17).

Hujan deras yang mengakibatkan lapangan dipenuhi oleh genangan air, pada jumat 21 april kemarin saat komunikasi vs landscape, terpaksa membuat panitia penyelenggara Turnamen Rektor cup Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang (Unitri), harus menunda pertandingan setelah usai babak pertama dengan skor komunikasi unggul 2-1 atas landscape, kemudian di lanjutkan kembali pada minggu 23 april 2017 pukul 13. 00 wib siang tadi,  Pertandingan lanjutan babak ke 2 ini membuat komunikasi unggul lagi satu gol atas landscap,  berkat Gol yang diciptakan oleh tim Ilmu Komunikasi Pada menit ke 37, dan mengubah skor menjadi 3-1.
" Cuaca hari ini lumayan Bagus,  walaupun mendung namun tidak sampai turun hujan, saya sedikit kwatir ketika harus bermain dalam kedaan hujan  karena sangat sulit, dan mungkin akan mengganggu kondisi kesehatan pemain, " ungkap kapten keseblasan Komunikasi Jamson ketika usai bertanding. (Barz)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.