Wanapala Berpartisipasi dalam Perayaan Rektor Cup 2017

Lpm-papyrus.com - UKM Tribhuwana Pecinta Alam (Wanapala) Unitri yang merupakan wadah bagi mahasiswa yang memiliki hobi pencinta alam juga ikut andil dalam menyemarakkan Rektor Cup 2017 Universitas Tribhuana Tunggadewi. Ragil Kurniawan selaku ketua panitia penyelengara lomba marathon semi gunung part II menegaskan, hal itu sebagai partisipasi kami dari UKM Wanapala dalam rangka merayakan Rektor Cup Unitri saat diwawancarai tadi siang (25/4). Lomba  marathon semi gunung part II sendiri adalah salah satu jenis lomba yang diadakan UKM Wanapala.
Sedangkan sejauh ini peserta yang baru mendaftar sekitar 5 orang saja dengan kontribusi 40 ribu per orang. Pendaftarannya sendiri dimulai 21 April-06 Mei 2017. Kegiatannya itu akan berlangsung pada tanggal 13 Mei. Sementara rute yang akan dilewati adalah mulai dari Tlogomas menuju Joyo Grand. Kegiatan ini juga rencananya akan  diikuti oleh 3 kampus seperti STIA, Gajayana dan Unitri sebagai tuan rumahnya.
Ragil Kurniawan menambahkan, "panitia pelaksana sendiri optimis peserta akan lebih dari 20 orang, kami berpandangan seperti lomba semi marathon gunung part I tahun lalu, dan  menurut saya partisipasi kampus dalam kegiatan kami cukup baik", tandasnya. (men/ing)  

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »