Header Ads

ad

DIES NATALIS KE-14 HIMMA UNITRI


LPM Papyrus, Hari ini (18/5), mahasiswa Program Studi Ilmu Manajemen yang tergabung dalam HIMMA, merayakan Dies Natalis ke-14 bertempat di lapangan tengah kampus UNITRI. Semua mahasiswa terlihat antusias mengikuti acara  yang bertema “Semangat Berkarya Menuju Prestasi Yang Progresif Dalam Akademisi Dan Keragaman Budaya” ini. Dalam acara yang disponsori oleh BEM dan TRI FM ini terlihat hadir semua civitas mahasiswa program studi Manajemen, 
KPS Manajemen dan hampir sebagian mahasiswa dari program studi lain pun ikut memeriahkan acara ini.

Acara ini juga menjadi ajang bagi para mahasiswa untuk menyalurkan karya-karyanya. Dimana terlihat banyak mahasiswa yang membuka stand-stand untuk berjual produk kerajinan baik itu kerajinan tangan maupun produk makanan. Semua mahasiswa terlihat senang dan bahagia mengikuti acara ini. Terlebih mahasiswa HIMMA mereka bangga dapat merayakan Dies Natalis yang ke-14 ini karena untuk pertama kalinya mereka dapat menggelar perayaan seperti ini. 

Hal ini di benarkan oleh KPS Ilmu Manajemen, Bapak Walter Agustim. Ketika diwawancarai beliau mengatakan bahwa selama beliau menjabat sebagai KPS, acara ini baru pertama kali diadakan. Beliau juga menambahkan “Acara ini bertujuan agar kita berusaha untuk mengintropeksi diri untuk himpunan mahasiswa pada umumnya dan prodi Manajemen pada khususnya dimana,dengan bertambahnya usia dari suatu organisasi dapat menunjukan tingkat kedewasaan organisasi tersebut. Dengan acara ini, kita bisa menumbuhkan rasa cinta terhadap Program studi dan juga merupakan suatu bentuk apresiasi diri baik dari Prodi kepada mahasiswa maupun sebaliknya dari mahasiswa kepada Prodinya. “Saya berharap acara ini dapat bersifat regular dan dapat diadakan setiap tahunnya”, demikian lanjut Pak Walter menutup wawancara siang ini (LS)

No comments