Dra. Atfiah El Zam Zami, MM Pimpin Acara Silaturarahmi Antar Mahasiswa Asal Kalimantan Barat Di Malang

Lpm-Papyrus.com – Guna mempererat ikatan silaturahmi warga Kalimantan Barat, Ikatan Keluarga Kalimantan Barat (IKKB), berkunjung ke salah satu Asrama Mahasiswa Kayong Utara di Jl. Intan no. 13 Malang. Kamis (25/5).

Kunjungan tersebut diramaikan oleh mahasiswa asal Kalimantan Barat yang menempuh perguruan tinggi di Kota Malang, yang tergabung dari Kabupaten Pontianak, Sanggau, Sambas, Bengkayang, Singkawang, Sekadau, Mempawah, Landak, Ketapang dan Kayong Utara sebagai tuan rumah.

Kunjungan oleh IKKB ini dipimpin langsung oleh Dra. Atfiah El Zam Zami sebagai ketuanya, Atfiah menjelaskan pentingnya menjalin silaturahmi ini guna mempererat hubungan silaturahmi warga KALBAR, agar tetap menjaga nama baik KALBAR. “karena ini kerukunan, kita itu merekatkan hubungan silaturahmi warga KALBAR yang  bertempat tinggal di Malang, kami ini adalah penduduk Malang, tetapi kami ini asli dari KALBAR,  keinginan kita yang pertama silaturahmi, yang kedua kita membantu anak-anak KALBAR yang membutuhkan kami sehingga kami membuat seperti ini untuk menjaga nama baik kita KALBAR,” ujarnya pada papyrus.

Kunjungan silaturahmi ini dijadikan kegiatan rutinitas IKKB setiap bulannya. Afiah juga menyampaikan bahwa acara silaturahmi ini juga diisi dengan arisan setiap asrama yang bergabung sebesar Rp. 20.000 setiap pertemuannya agar setiap acaranya selalu banyak yang hadir, “setiap kunjungan silaturahmi ini, kami mewajibkan setiap asrama untuk mengikuti arisan sebesar Rp. 20.000 supaya dia tetap datang walaupun yang datang ramai, kami senang melihatnya” lanjut Afiah kepada papyrus. (SJ)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
June 20, 2017 at 6:01 PM delete

Semoga dengan adanya LPM Papyrus ini bisa menjadi media informasi bagi mahasiswa UNITRI Malang,khususnya Mahasiswa Ilmu Komunikasi Jurnalistik untuk memberikan informasi yang dapat berguna dan bermanfaat bagi mahasiswa UNITRI yang lainnya.

Reply
avatar
July 7, 2017 at 10:44 PM delete

amiin mas falih. terimakasih

Reply
avatar