Himakatra Adakan Rapat Pembentukan Panitia Parade Budaya 2017

Lpm-papyrus - Himpunan Mahasiswa Kayong Utara (Himakatra) melaksanakan rapat pembentukan  panitia persiapan parade budaya nusantara yang akan dilaksanakan oleh kampus Unitri  Malang. Rapat tersebut dilaksanakan di sekretariat himpunan mahasiswa Kayong utara Jl. Intan no. 13 kelurahan Tlogo Mas Malang (11/05/2017).

Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Presiden Himaktra, Wawan Hidayatullah, menyampaikan harapannya demi kekompakan dan juga kerjasama yang baik antar sesama anggota organisasi untuk melaksanakan kegiatan yang akan diikuti.
Di samping itu, ia menyarankan agar semua anggota yang masih semester bawah untuk selalu aktif dalam segala kegiatan organisasi daerah tersebut. "Kami menginginkan kalian yang angkatan 2015 dan 2016 lebih aktif lagi jangan malas untuk aktif di Himakatra. Kalau yang angkatan 2014 kan sudah semester tua, diapstikan kedepan bakal sibuk penelitian dan kepentingan kuliah yang lain”, katanya.

Sedangkan hasil pembentukan kepanitiaan rapat itu di antaranya, Suryansyah sebagai ketua panitia, Lili Mardianti sebagai sekretaris, Sri Wahyuni sebagai bendahara, Agus Syafarudin sebagai perlengkapan, humas Eko wibowo serta Tri Waluyo sebagai koordinator dokumentasi.
Selain rapat pembentukan panitia, Suhardi, sebagai wakil presiden Himaktra juga menyampaikan wejangannya kepada panitia dan anggota yang dalam rapat tersebut. Ia mengharapkan agar tetap menjaga nama baik organisasi ketika malaksanakan kegiatan nantinya.
”Saya harap kepada rekan-rekan agar tetap menjaga nama baik organisasi kita, apalagi organisasi kita selama ini dipandang sebagai organisasi yang baik di kalangan kampus Unitri. Jadi kita harus tetap pertahankan", ungkap Suhardi.
(Iman).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »