Himma: semangat berkarya dan menjaga keberagaman budaya, ini alasanya


Lpm-Papyrus.com - Himpunan Mahasiswa Manajemem (HIMMA), semangat berkarya  dan menjaga keberangaman budaya yang ada di kampus kerakyatan yang diselenggarakan ketika  die natalis ke-14 Manajemen di halaman Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Kamis Malam (18/05/17).

"Saya berharap dengan diadakan acara bisa membangun solidaritas antar pengurus dan anggota, sehingga manajemen lebih aktif dan mempunyai banyak karya". Kata ketua panitia, Ahmadi dalam sambutanya.
Ahmadi menyatakan konsep acara ini di kemas dengan pemotongan tumpeng dan penampilan budaya untuk melestarikan kebudayaan yang ada.

Menurut ketua HIMMA, Ari Mahfud adanya dies natalis ke-14  ini manajemen kedepan harus selalu berkarya dalam menuju prestasi  akademisi maupun di luar akademisi.

"Kami segaja mengundang himpunan mahasiswa manajemen sekota Malang untuk ikut serta dalam kegiatan dies natalisi dan juga biar tahu bahwa keberagaman kebudaya ada di kampus ini, kita semua sama-sama merantau jadi harus menjaga keharmonisan antas budaya", Tambanya ketika dalam sambuatnya.
Kepala program studi (Kps) Warter Agustin, menyatakan Menjaga kebhenikaan dan keutuhan Negara kesatuan repoblik Indonesia (NKRI) merupakan tanggungjawab kita semua dengan hal apapun seperti mengadakan festival prada budaya dan penampilan di setiap kegiatan kampus.

Selain itu Warter panggilan sehari-hari menegaskan inti dari kegistan ini untuk menumbuhkan semangat HIMMA dalam berkarya sehingga berprestasi dan menjaga keberagaman budaya.
"Selamat ulang tahun yang Ke-14  semoga Himma selalu mencetak mahasiswa yang berprestasi serta mempunyai jiwa nasionalisme yang tinggi yang terakhir salinglah menjaga kebhinekaan di Kampus ini antar agama, budaya dan rasa", imbuhnya (Mz).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »