Header Ads

ad

Tim PSIK A Tumbangkan Tim Administrasi Negara B di Delapan Besar

Lpm-papyrus.com – Tim sepak bola dari program studi ilmu kesehatan (PSIK) A memetik kemenangan saat melawan tim Administrasi Negara B, dalam laga delapan besar Turnamen Rektor  Cup 2017. Statistik permainan laga itu sangat menarik, PSIK berhasil menang tipis 1-0 di Gelora Belakang Kampus (GBK), Senin (8/5).

Sepanjang babak pertama berlangsung,  tim Adm. B dibuat sangat tertekan. Shots on target  PSIK A dengan 7 tembakan dibanding Adm. B yang hanya 2 tembakan. Erwin (25) penyerang PSIK A membobol gawang Adm. B pada menit 20.

Kemenangan ini membawa PSIK A melaju ke babak perempat final Turnamen Rektor Cup 2017. Pertahanan yang sangat kuat ini penyebab tidak kebobolan pada laga tersebut.

Babak kedua permainan berlangsung semakin seru, dengan ketertinggalan divisit satu gol, membuat Adm. B bermain lebih terbuka dan menyerang sehingga banyak peluang yang tercipta dari 12 shots on target. Dalam laga ini pelanggaran cukup banyak, 6 kartu kuning didapat oleh kedua tim. Masing-masing PSIK 3 dan Adm. B 3.

Sebelum babak kedua usai handball pemain PSIK A di luar kotak pinalti sehingga menghasilkan tendangan bebas. Nomor punggung 3 mengambil ancang-ancang, bola langsung diarahkan ke mulut gawang hanya mengenai mistar gawang dan pantulan di tangkap sempurna oleh penjaga gawang Psik. A. Sampai akhir babak kedua usai skor 1-0 tidak berubah. (Mz)

No comments