UKM Karate UNITRI Gelar Kejuaraan, se-Jawa Bali. Dengan Tema "Sepirit Bushido Karate Menciptakan Karakter Generasi Kereatif dan Mandiri"


LPM PAPYRUS.COM- Tadi siang pukul 01:30 UKM Karate UNITRI membuka pendaftaran kejuaraan pancak silat  se-Jawa Bali di GOR kampus kerakyatan. Kejuaraan tersebut banyak diikuti oleh anak-anak  sekolahan  dari berbagai kontingen.

Hilarius Tadrianto ketua pelaksana kejuaraan tersebut mengatakan "peserta yang mendaftarkan diri sudah mencapai 30 kontingen. Dalam kejuaraan ini ada dua kelas pertandingan iya itu kelas perorangan dan kelas per regu. Untuk kelas perorangan biaya pendaftaran Rp. 125.000 sedangkan untuk kelas per regu Rp. 150.000.

besok akan dimulai dari pukul 08:00 pagi. pukul 01:00 siang pembukaan yang akan dihadiri oleh adminetrasi militer, ketua kone kabupan Malang, ketua kone Batu dan pihak kampus juga diundang. Kejuaraan Karate ini akan dilaksanakan selama dua hari dari 06 mei sampai 07 mei" (05/05/2017).

Lanjut Helarius "maksud dan tujuan kita dengan menyelenggarakan kegiatan ini kami ingin memperkenalkan nama kampus. Tidak sedikit memang warga sekitar sini tidak mengenali kampus UNITRI itu sendiri". Pada acara pembukaan besok akan dimeriahkan dengan tarian orda dan dance untuk menghibur peserta dan para undangan. (Alr/Z)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »