Panitia Unitri Idol 2017 Resmi Dibubarkan, Namun Tetap Menjadi Keluarga.

Lpm.papyrus.com - Sukses mempersembahkan acara Grandfinal Unitri Idol di tanggal 10 Mei kemarin, seluruh  Panitia Unitri Idol adakan Camping di Pantai Balekambang Malang Selatan, pada Rabu (24/05). Kegiatan ini merupakan hadiah untuk mereka yang telah bekerja keras menyukseskan acara tersebut. Panitia Unitri Idol berjumlah 30 orang, namun yang bisa mengikuti kegiatan camping ini hanya berjumlah 20 orang, dikarenakan ada kesibukan Pribadi.
Acara yang berlangsung selama dua hari satu malam ini, dipenuhi dengan rasa kekeluargaan. Disana mereka melakukan camping, membuat api unggun, makan bersama, saling berbagi, dan diakhiri dengan pembubaran panitia.
“Terimakasih untuk kalian semua yang sudah bekerja keras demi menyukseskan acara Grandfinal Unitri Idol. Kegiatan kali ini dibilang lebih sukses dari kegiatan Unitri idol ditahun-tahun sebelumnya. Walalupun hari ini kita resmi membubarkan panitia, namun tidak ada pembubaran keluarga. Di tahun ini pula, Panitia Unitri Idol terbentuk dengan rasa kekeluaragaan yang besar”, jelas Sudirman dengan nada bersedih.
Maya Gustiani Putri, salah satu panitia di Sie Acara pun berharap, semoga panitia Unitri Idol  kedepannya juga bisa menjadikan panitia sebagai keluarga,  sehingga acara yg akan diselenggarakan tidak memberatkan bagi mereka. “Semoga panitia Unitri Idol 2018 nanti, bisa membuat event yang lebih kece, dari tahun ini”, jelas wanita Asal Kalimantan ini. (kika)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »