Dua Hari Menjelang Ordik Unitri, Panitia Mantapkan Konsep

BEM UNITRI

Lpm-papyrus.com - Panitia Orinetasi Pendidikan (ORDIK) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang adakan rapat guna memantapkan konsep Ordik mendatang,  rapat pemantapan ini digelar di Kesekretariatan Badan Eksekutif Mahasiswa  (BEM) Unitri, Rabu (/13/17).

Elfin selaku Sekertaris Pelaksana yang juga memimpin rapat pemantapan tersebut menegaskan kepada panitia agar mencatat poin-poin penting yang di bahas. Ia berharap agar panitia bekerja maksimal pada hari ha nanti mengingat penambahan peserta Ordik yang melanjak secara tiba-tiba dua hari belakangan ini.

"Data yang terverikasi terdapat 1573 peserta namun terjadi penambahan pada dua hari belakangan ini menjadi 1660,  nah dengan penambahan kuota peserta maka saya berharap agar panitia tetap kerja ekstra dalam menangani penambahan kelompok nanti,” Jelas Elfin ketika memimpin rapat.

Selain itu adapun persoalan lain yang dibahas yakni dana konsumsi,  pihak panitia merasa kekurangan dana dalam melaksanakan ordik yang akan dilaksanakan, senin (18/17).

Suasana rapat pemantapan konsep ordik oleh panitia Ordik Unitri, Malang, Rabu (13/09) - Barros

Menurut Menteri Luar Negeri (MENLU) Clinton Kaledi Wawo,  (Clinton) dana yang dicairkan tidak cukup untuk pelaksanaan Ordik mendatang. Dengan adanya kendala tersebtu, Klinton meminta pihak panitia untuk mengurangi keperluan lain dari tiap divisi guna memenuhi dana konsumsi.

"Dana yang dicairkan tidak sesuai dengan yang kita minta, oleh karena itu saya harap kepada setiap devisi untuk mengurangi keperluan-keprluan lain agar dananya bisa dialihkan ke konsumsi,” ungkap Clinton.

Menurut Clinton konsumsi hal penting, mengingat kegiatan ordik yang akan berlangsung selama tiga hari tersebut akan dimulai dari jam 6.00 samapai 16.00  WIB. Maka secara otomatis baik peserta maupun panitia pasti membutuhkan konsumsi,  terlebih peserta Ordik. (Barros) 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »