Usai Dilantik, DPM dan BEM Siap Keluarkan Peraturan Baru.



Lpm papyrus.com - Usai dilantik di Gedung Olah Raga (GOR) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unitri rencana untuk mengeluarkan peraturan baru terhadap seluruh Himpunan Mahasiswa (HMJ), dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unitri, Sabtu (26/09).


Menurut ketua umum DPM, Timotius Adi Brankais ada banyak persoalan antar lembaga seperti HMJ dan UKM yang belum diselesaikan, sehingga perlu adanya peraturan untuk dijalankan bersama.


"Selama ini saya melihat banyak HMJ dan UKM yang tidak berjalan sesuai garis kordinasi, oleh karena itu kami akan segera mengeluarkan peraturan terkait hal ini, sehingga sinergitas antar lembaga bisa berjalan dengan efektif". Jelas Timotius ketika ditemui.


Sedangkan Presiden Mahasiswa (PRESMA) Marianus Rawa Tamba juga mengungkapkan hal yang sama, bahwa perlu adanya garis kordinasi yang jelas antara DPM, HMJ, dan UKM, sehingga tidak kelihatan tiap-tiap lembaga berjalan masing-masing.


"Kedepan kita akan adakan rapat kordinasi karena bagaimanapun juga secara struktural HMJ dan UKM berada di bawah garis kordinasi BEM". Ungkap presma ketika ditemui di skret BEM usai pelantikan. Menurut Marianus, "program yang bagus harus ada kerjasama baik, sehingga bisa mencapai tujuan". Lanjutnya. (Barros)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »