Himakom Laksanakan Diklat di Hari Pertama

Foto; peserta antusias mengikuti diklat di hari pertama
Lpm-papyrus.com-Himpunan mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) melaksanakan giat pendidikan dan latihan hari pertama yang di laksanakan di gedung BEM, Lantai 3, Univeesitas Tribhuwana Tunggadewi, jl. Tlaga Warna Blok C, Tlogo Mas, Malang. Sabtu. (21/10)


Acara tersebut di ikuti oleh oleh 89 mahasiswa baru Ilmu Komumikasi tahun ajaran 2017/2018.


Ketua pelaksana diklat Himakom, Melius Deni Bau mengatkan diklat akan di laksanakan selama 2 hari yaitu diklat lapangan dan ruangan.


"Diklat ini kita laksanakam selama 2 hari, diklat ruangan dan lapangan", ungkap Deni selaku ketua diklat


Setrusnya Deni menuturkan kegitan yag di laksanakan di hari pertama dan ke dua yang terdiri dari beberapa agenda.


"Hari pertama kita isi dengan pemutaran film, Pemgenalan prodi Ilmu Komunikasi dari beberapa konsentrasi di dalamny, untuk hari kedua kita adakan praktek dari materi hari  pertama", jelasnya


Sebelum menutup perbincangan dengan papyrus, Deni mengatakan bahwa tujuan diklat ini ialah untuk memperkenalkan program studi Ilmu Komunikasi dan mempererat silaturahmi antara mahasiswa komunikasi baik dari semester 1 hingga semseter 7.


"Dengan diklat ini, saya harap mahasiswa baru Ilmu Komunikasi dapat mengenal Ilmu Komunikasi secara mendalam, dan untuk menciptakan mahasiswa konunikasi yang lebih baik lagi untuk kedepannya." Tutupnya (iman)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »